Berita

Danlanud RHF Resmi Buka MPLS Siswa TK Angkasa II Tanjungpinang TA 2019/2020

Dibaca: 41 Oleh 17 Jul 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rhf Resmi Buka Mpls Siswa Tk Angkasa Ii Tanjungpinang Ta 2019/2020
#TNIAU 

TNI AU. Bertepatan dengan Tahun Ajaran baru pelajar di seluruh Indonesia 2019/2020, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang secara resmi membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi TK Angkasa II Tanjungpnang dengan melaksanakan Upacara Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2019/2020, di halaman TK Angkasa II Tanjungpinang yang bertempat di Jalan Brigjend Katamso, Km 2, Senin (15/7).

Upacara Penerimaan Peserta Didik Baru serta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah secara simbolis ditandai dengan pemasangan nametag kepada 2 orang perwakilan siswa TK Angkasa II Tanjungpinang oleh Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah, dan Ny. Angela Silaen selaku Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Dalam sambutannya, Danlanud RHF mengucapkan selamat bergabung kepada para peserta didik TK Angkasa II Tanjungpinang. Danlanud berharap peserta didik TK Angkasa II Tanjungpinang Tahun Ajaran 2019/2020 ini mampu meraih prestasi yang lebih baik sehingga memberikan hal positif bagi keluarga, sekolah, dan juga masyarakat.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Laksanakan Shalat Dhuha

“Jadikan sekolah ini sebagai tempat untuk mengembangkan diri kalian, untuk menimba Ilmu sebanyak-banyaknya, dan jadikan sekolah ini sebagai tempat untuk mengapresiasikan diri, sehingga pada nantinya kalian akan tumbuh mejadi generasi emas yang akan membangun negara ini menjadi lebih besar,” ujarnya.

Danlanud RHF juga berpesan kepada seluruh siswa untuk menjadikan momen tersebut untuk mengenal sekolah, mengenal lingkungan baru, mengenal guru-guru, mengenal teman-teman yang baru, serta berharap agar siswa rajin belajar.

“Teruslah belajar dengan giat, jangan pernah sekalipun kalian menghabiskan waktu dengan hal yang sia-sia, tapi habiskan waktu dengan hal yang bermanfaat karena itu merupakan salah satu langkah untuk menuju keberhasilan”.

Prosesi Acara tersebut turut dihadiri oleh para Kepala Dinas Lanud Raja Haji Fisabilillah, serta seluruh orang tua/wali siswa dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel