Berita

Danlanud RHF Sambut Kedatangan Menkopolhukam di Tanjungpinang

Dibaca: 179 Oleh 16 Jan 2020Januari 20th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Sambut Kedatangan Menkopolhukam di Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko bersama dengan para unsur FKPD Provinsi Kepri menyambut kedatangan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud M. D, S.H., S.U., M.I.P., beserta rombongan bertempat di Bandara Raja Haji Fisabilillah, usai melakukan peninjauan situasi kondisi terkini di Kabupaten Natuna, Rabu (15/1/20020).

Kunjungan Menkopolhukam bersama rombongan ke Tanjungpinang setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau dalam agenda koordinasi lintas Kementerian dan Lembaga membahas keamanan perairan Natuna Utara yang masuk dalam Zona Ekonomi Ekslusif Indonesia.

Selepas tiba di Bandara, Rombongan Menkopolhukam RI didampingi FKPD Provinsi menuju ke Gedung Daerah Kepulauan Riau untuk menghadiri jamuan makan malam dan acara ramah tamah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, di Jalan Hang Tuah Tanjungpinang.

Pada keesokkan harinya, Kamis (16/1) Menkopolhukam RI beserta rombongan berangkat ke Jakarta melalui VIP Room Bandara Raja Haji Fisabilillah menggunakan Pesawat Boeing A-7305 milik TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Hari Pertama Latihan MOT dan GFAC, 62 Sorties Penerbangan Siap Laksanakan Misi Operasi Udara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, serta jajaran FKPD Provinsi Kepri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel