Berita

Danlanud Rhf Sambut Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Batam

By 04 Feb 2019 February 6th, 2019 No Comments
IMG_1882
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., bersama unsur FKPD Provinsi Kepri menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (2/2).

Danlanud RHF mengatakan bahwa Kunjungan Kerja Wakil Presiden tersebut dalam rangka Peresmian Ekspor Perdana produk perangkat Broadband dan Smartphone produksi Pegatron ke Amerika Serikat yang dirakit di pabrik PT. Sat Nusapersada, Tbk, Batam.

Kunjungan kerja tersebut melibatkan pengamanan sejumlah 1200 anggota yang terdiri dari TNI Polri serta instansi terkait di wilayah Kepulauan Riau. Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah, Mayor Lek Wardoyo selaku Perwira Pengendali Pengamanan dari Lanud Raja Haji Fisabilillah mengatakan bahwa pengamanan ini bersifat pengamanan VVIP sehingga seluruh anggota dan jajaran terkait harus dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, serta menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan instansi terkait.

Selesai mengikuti serangkaian kegiatan peresmian di PT. Sat Nusa Persada, Tbk., Wakil Presiden RI kemudian menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan di Pelabuhan di Batu Ampar, selanjutnya menuju ke Bandara Hang Nadim untuk kembali ke Jakarta.

Leave a Reply