TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rhf Sambut Wadankodiklatau dan Pasis Sekkau A- 103 di Bandara Rhf

By 22 Mar 2018Berita
Penlanud RHF

TNI AU. Sebanyak  49  Perwira  siswa  (Pasis) Sekkau A-103 di dampingi para pejabat Sekkau dan 18 Perwira Penuntun (Patun) tiba di Bandara RHF sekitar pukul 08.00 dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU, Rabu (21/03).  Rombongan dipimpin oleh Wadankodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP., M.Tr. (Han) dan Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron Sinaga.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan S.T., M.M. beserta para pejabat Lanud RHF  di VIP Room Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kunjungan Pasis Sekkau Angkatan  103 di wilayah Tanjungpinang bertujuan untuk melaksanakan  Kuliah Kerja  dengan mengangkat tema “Pembangunan Kekuatan Udara Guna  Mendukung Kebijakan Poros Maritim Dunia”.

Setelah istirahat sejenak, selanjutnya rombongan segera bertolak menuju Kantor Gubernur-an di Pulau Dompak untuk menerima paparan dari Gubernur Kepri dan pejabat  instasi  lainnya  guna memperoleh data-data   yang dibutuhkan terkait dengan suskesnya kuliah kerja Pasis Seskoau A-103 di Kepulauan Riau.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rhf Sambut Wadankodiklatau dan Pasis Sekkau A- 103 di Bandara Rhf