Berita

Danlanud RHF Silaturahmi ke Korem 033 Wira Pratama

Dibaca: 68 Oleh 24 Jan 2019Januari 25th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud RHF Silaturahmi ke Korem 033 Wira Pratama
#TNIAU 

TNI AUDi bulan pertamanya bertugas sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Korem 033/Wira Pratama, Tanjungpinang, Rabu (23/1). Dalam silaturahmi tersebut, Danlanud RHF disambut dan diterima langsung oleh Danrem 033/WP, Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos., diikuti Kasrem, Kasiintel, Kasiops,  Kasilog, Kasiter, dan Kasiren Korem 033/WP.

Dalam kesempatan itu, Danlanud RHF didampingi oleh Kadispers, Kadisops, Dansatpom, serta Kapentak Lanud RHF. Kedua Pejabat militer tersebut saling memperkenalkan formasi satuan masing-masing. Danlanud RHF menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Korem 033/WP untuk bersilaturahmi sebagai yang lebih muda dan pejabat baru di Tanjungpinang. Danrem menerima dan menyampaikan harapan agar apa yang sudah terbangun dengan baik selama ini, terkait sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat, khususnya di wilayah Kepulauan Riau.

Menurut Danrem 033/WP, hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik merupakan hal yang ampuh guna mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang dapat mengancam stabilitas keamanan negara. Selama ini Lanud RHF dan Korem 033/WP saling bekerja sama dengan baik, mulai terlibat kegiatan intern instansi masing-masing, dan juga terlibat dalam kegiatan pengamanan wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga:  Feri ”Mirage” Yunaldi pimpin Skadik 102.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berlangsung sangat cair dan diakhiri dengan sesi foto bersama di depan Mako Korem 033/Wira Pramata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel