BeritaFoto

Danlanud RHF Terima Kunjungan Kerja Pjs. Gubernur Kepri

Dibaca: 11 Oleh 02 Okt 2020Tidak ada komentar
Danlanud RHF Terima Kunjungan Kerja Pjs. Gubernur Kepri
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menerima Kunjungan Kerja Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau Bapak Dr. Bahtian Baharudin beserta rombongan di Ruang Tamu Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (1/10).

Kedatangan Pjs Gubernur Kepulauan Riau tersebut juga disambut oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T., Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Adzani, serta Dansatpomau Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro.

“Kunjungan Pjs Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pejabat Sementara Provinsi Kepulauan Riau yang baru, selama Gubernur utama saat ini melaksanakan cuti untuk keperluan Kampanye Pilkada,” tutur Danlanud RHF setelah menerima kunjungan Pjs. Gubernur.

Selain memperkenalkan diri kepada unsur Pejabat Forum Komunikasi Daerah Provinsi Kepulauan Riau, beliau juga bersilaturahmi untuk dapat lebih mengenal para pejabat yang ada di jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah sehingga akan mempermudah koordinasi terkait tugas-tugas atau program kerja yang akan dilaksanakan nantinya.

Baca juga:  BATALYON 468 PASKHAS SAROTAMA BIAK LAKSANAKAN JUNGAR

Adapun rombongan yang mendampingi Pjs. Gubernur Kepri yaitu Plh. Asisten 1 Pemprov Kepri Drs. Sardison, M.TP., Kesbangpol Pemprov Kepri, Ir. Lamidi, serta Karo Umum Pemprov Kepri Martin Luther Maromon, M.Si.

Dalam kunjungan tersebut, Pjs. Gubernur Kepulauan Riau juga berpesan untuk selalu mematuhi dan melakasnakan Protokol Kesehatan Covid-19 demi kelancaran tugas dan saling bekerja sama serta bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kenyaman khususnya dalam menghadapi masa Pilkada yang akan datang. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama para pejabat utama jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel