Berita

Danlanud RHF Terima Kunjungan Silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Periode 2021-2024

Dibaca: 6 Oleh 02 Mar 2021Tidak ada komentar
Danlanud RHF Terima Kunjungan Silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Periode 2021-2024
#TNIAU 

TNI AU .TANJUNGPINANG. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E., menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M. dan Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina beserta rombongan di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RHF menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang baru dilantik oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada tanggal 25 Februari 2021 lalu.

“Kami mewakili seluruh warga Lanud Raja Haji Fisabilillah mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak H. Ansar Ahmad dan Ibu Hj. Marlin Agustina selaku pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024. Kami juga siap mendukung semua kebijakan dari Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur demi terciptanya Provinsi Kepulauan Riau yang maju dan kami siap mengamankan khususnya wilayah kedirgantaraan Provinsi Kepulauan Riau,” tuturnya.

Tampak Gubernur H. Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Hj. Marlin, Danlanud RHF beserta jajarannya berbincang-bincang dengan santai dan akrab membahas tentang fenomena dan kondisi terkini di seputar Provinsi Kepulauan Riau, mulai kondisi Pandemi Covid-19, ekonomi, hingga potensi pariwisata di Kepri.

Baca juga:  Cetak Sejarah, Putri Asal Kota Balikpapan Kaltim Menjadi Taruni AAU Tahun 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel