Berita

Danlanud RHF Turut Hadir dalam Pembukaan Drag Bike Racing and Freestyle di Bintan

Dibaca: 30 Oleh 10 Nov 2019November 11th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud RHF Turut Hadir dalam Pembukaan Drag Bike Racing and Freestyle di Bintan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengikuti pembukaan event Drag Bike Racing and Freestyle yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan yang bertempat di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (9/11/2019) sore.

“Sebanyak 475 peserta yang akan berlaga dalam event tersebut dibagi menjadi 3 kategori yang terdiri dari 9 kelas Open, 8 Kelas Lokal Kepri, dan 5 Kelas Lokal Bintan,” ujar Kadispora Bintan Hasfi Handra.

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos membuka secara resmi event tersebut dengan menunggangi sepeda motor Honda CB400 dan menjajal lansgung arena pacu sepanjang 201 meter tersebut. Bupati Bintan berpesan kepada apara pembalap untuk menjaga sportifitas dan mampu menjunjung tinggi nilai professional dalam olahraga. “Sportifitas hal utama, menang kalah itu hal biasa,” tuturnya.

Sementara itu Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah menuturkan bahwa event tersebut dapat menjadi ajang untuk melahirkan atlet-atlet pembalap muda Kepri yang berpotensi untuk menjadi pembalap kelas internasional. “Semoga dalam event-event seperti ini dapat terlahir pembalap atau freestyler muda yang dapat mengharumkan nama Indonesia di masa depan kelak,” harap Danlanud RHF.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma dan PERUM LPPNPI Sepakati Kerjasama Navigasi Penerbangan

Turut hadir dalam event tersebut Wakil Bupati Bintan, Sekda Kabupaten Bintan, Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Dansatrad 213 Bintan, serta tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel