TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Roesmin Membuka Pameran Alutsista TNI

By 08 Oct 2018Berita
PAMERAN_ALUTSISTA_TNI__1_

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., membuka pameran alutsista TNI yang dilaksanakan di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (5/10).

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke Lanud Roesmin Nurjadin, pameran ini terbuka untuk masyarakat umum,’ kata Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Ratusan siswa SD, SMP dan SMA yang hadir pada pembukaan Pameran Alutsista yang diadakan dalam rangka HUT TNI ke-73 berebut berfoto di depan pesawat tempur.

Pameran yang digelar di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, menampilkan sejumlah peralatan tempur canggih milik TNI dari ketiga matra yang ada di Provinsi Riau.

TNI AU menampilkan pesawat tempur F16, Hawk 100/200, Heli Super Puma, Paskhas Batalyon 462 Pulanggeni serta kegiatan Binpotdirga Lanud Rsn.

 Sementara itu dari TNI AD menampilkan peralatan tempur yang dimiliki Batalyon Arhanud 13/BS serta Batalyon Infantri 132,

Demikian juga dari TNI AL menampilkan peralatan tempur yang dimiliki Lanal Dumai, serta Sat Brimobda Riau menampilkan kendaraan taktis Baracuda, dan masih banyak yang lainnya.

Ratusan pengunjung yang umumnya berasal dari kalangan pelajar tersebut, benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk berfoto.

Tidak hanya dengan persenjataan tempur, para pengunjung juga berkesempatan berfoto dengan para pejabat utama TNI yang juga hadir di area pameran.

Menurut rencana kegiatan pameran akan digelar hingga Minggu (7/10) dibuka mulai jam 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Roesmin Membuka Pameran Alutsista TNI