Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memberikan penghargaan kepada tiga personelnya yang berprestasi bertempat di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/9).

Para penerima penghargaan tersebut yaitu Praka Rio Maghrobi yang dengan keberaniannya dapat membantu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beberapa waktu lalu bersama dengan warga mengagalkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang warga Pekanbaru. Selanjutnya adalah PNS Syukri serta Budirin yang telah berprestasi dengan meraih juara pertama dan ketiga saat mengikuti seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I.

“Apa yang dilakukan oleh Praka Rio menggambarkan bahwa sebagai seorang prajurit dengan tanpa pamrih ia berusaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, dan itu patut menjadi contoh bagi kita semua”, ujar Danlanud.

Kemudian atas prestasi yang diraih oleh PNS Syukri dan PNS Budirin Danlanud juga mengatakan bahwa itu merupakan contoh yang sangat baik dalam hal pembinaan iman dan taqwa, karena setiap personel haruslah memiliki iman dan taqwa yang kuat untuk medukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

Baca juga:  LANUD MERAUKE GELAR LATIHAN MENEMBAK

Atas prestasi yang telah ditorehkan oleh para anggotanya Komandan Lanud Rsn mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada para personel yang telah memberikan kerja keras, dedikasi serta loyalitas tingginya.

“Itu juga menjadi contoh manusia yang unggul, tentunya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing”, imbuh Danlanud.

Danlanud berharap agar prestasi dan pencapaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sekaligus menjadi motivasi serta penyemangat bagi para personel Lanud yang lain agar mampu memberikan yang terbaik dan meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

“Sehingga kita semua mampu menjadi bagian dari sistem yang akan mendukung untuk mewujudkan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel