Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Buka Bhakti TNI di Kampar

Dibaca: 4 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Roesmin Nurjadin menggelar Bhakti TNI AU dalam rangka Operasi Teritorial Terpadu tahun 2015 ditandai dengan sebuah Upacara Pembukaan di Lapangan SDN 026 Dusun VII Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, Selasa pagi (30/6).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang membuka langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam hal ini khususnya Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat di provinsi Riau.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Lanud Roesmin Nurjadin berupa pembangunan fisik dan non fisik yang dipusatkan untuk masyarakat di Dusun VII Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar.

“Pembangunan fisik meliputi pembangunan sarana umum yaitu perbaikan semen jalan pasar rakyat, lalu pembangunan sarana pendidikan berupa ruang kelas, perbaikan toilet, pembuatan sumur arthesis, pembuatan papan nama dan pengecatan meja dan kursi belajar”, ujar Danlanud.

“Kemudian untuk pembangunan non fisik meliputi pengobatan umum dan gigi gratis, penyuluhan tentang KB, HIV/AIDS dan bahaya narkoba, pemberian bantuan kitab suci Al-Qur’an, serta penyuluhan kerukunan umat beragama dan bela negara”, jelas Danlanud.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 Di Pusdiklat Paskhas

Danlanud berharap melalui kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak Sabtu kemarin di wilayah Dusun VII Desa Padang Mutung ini, dapat membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Lanud Rsn, Sekretaris Desa (Sekdes) Padang Mutung, para kepala dusun, anggota Muspida Kampar serta masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel