Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Isi Kemerdekaan dengan Semangat untuk Bekerja”

Dibaca: 4 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Kemerdekaan negara ini di raih dengan pengorbanan oleh para pendahulu kita, oleh karena itu sebagai generasi penerus, tugas kita adalah mengisi kemerdekaan dengan karya”, demikian disampaikan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di Lanud Roesmin Nurjadin. Senin, (24/8).

Danlanud meminta sesuai dengan tema yang diusung oleh pemerintah pada peringatan HUT RI yang ke-70 yaitu untuk selalu bekerja, maka Lanud Roesmin Nurjadin bersama seluruh personelnya harus ikut mewujudkannya.

“Awali hari dengan niat ikhlas dan semangat untuk memberikan yang terbaik dalam bertugas, niscaya apapun tugas kita akan dapat terlaksana dengan baik dan benar”, ujar Danlanud.

Seusai pelaksanaan upacara yang berlangsung di Appron Baseops dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Rsn ini, dilanjutkan dengan acara pengumuman pemenang lomba kebersihan lingkungan dalam rangka HUT RI ke-70 yang hadiahnya diberikan langsung oleh Danlanud kepada seluruh pemenang.

Tampil sebagai juara pertama dalam lomba kebersihan lingkungan ini adalah Komplek Elang, juara kedua adalah Komplek Merpati II dan juara ketiga di raih Komplek Merpati I.

Baca juga:  Komitmen Lanud H. AS Hanandjoeddin Percepat Pemberian Vaksin Covid -19 untuk Masyarakat

“Saya menyambut positif adanya kegiatan lomba seperti ini, ucapan selamat juga saya berikan kepada seluruh pemenang, prestasi seperti ini hendaknya dipertahankan dan selalu ditingkatkan, karena apapun hasilnya pada dasarnya saya melihat kondisi kebersihan seluruh lingkungan di Lanud Rsn sudah baik”, pesan Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel