Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Jadi Nara Sumber Dialog RRI Pekanbaru

Dibaca: 6 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Agar masyarakat Riau serta Indonesia mengetahui bagaimana kinerja Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan bencana Asap di Riau, Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru menggelar dialog interaktif  bertempat di Posko Satgas BNPB Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (17/9).

Menjadi nara sumber dalam dialog ini Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Kalaksa BPBD Riau Edwar Sanger, Kasrem 031/WB Kolonel Czi I Nyoman P, Dansatgas TNI Kol Inf Dwi Suharjo dan Kepala BLH Riau Yulwiryawati Musa.

Selain diisi dengan dialog interaktif antara nara sumber dengan masyarakat Riau mengenai keadaan serta upaya penanggulangan bencana asap yang terjadi di Riau, acara ini juga menyiarkan brifing yang dilakukan oleh Satgas sebagaimana yang selalu dilaksanakan oleh Satgas setiap harinya.

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyambut positif dengan adanya kegiatan ini, karena kita dapat mensosialisasikan atau menyebarkan informasi kepada masyarakat bagaimana kerja dan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh satgas setiap harinya.

“Bahkan Lanud Roesmin Nurjadin sendiri juga telah menurunkan para prajuritnya termasuk prajurit Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” untuk membantu satgas TNI yang telah datang kemarin untuk menanggulangi bencana asap ini”, lanjut Danlanud.

Dalam dialog ini Danlanud juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung segala upaya yang dilakukan satgas dalam menanggulangi bencana asap hingga tuntas.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel