Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Jauhi Narkoba dan Tindakan Kriminal”

Dibaca: 1 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Kepada seluruh personel saya ingin mengingatkan untuk tidak sekali-kali tertarik ataupun terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, di samping itu juga jauhi hal-hal yang mengarah ke dalam tindakan kriminal”, demikian dikatakan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi saat pelaksanaan upacara bendera mingguan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (12/10).

Ditambahkan oleh Danlanud, apabila ada personel yang terlibat dalam salah satu ataupun kedua hal tersebut, maka tidak akan ada toleransi terhadap pelanggaran yang terjadi, karena sudah ada sanksi hukum yang menanti.

Kemudian berkaitan dengan akan datangnya Tahun Baru Islam, Danlanud mengajak seluruh personel untuk menjadikan tahun baru Islam sebagai sarana refleksi serta introspeksi diri.

“Mari kita evaluasi perjalanan kita selama satu tahun lalu, serta mencari perbaikan apabila kita menemukan kekurangan, sehingga kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi di masa depan”, sambung Danlanud.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danlanud menghimbau kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, karena yang mengetahui bagaimana kondisi fisik adalah diri sendiri.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG DUKUNG LEGIUN VETERAN

“Jangan terlalu memaksakan diri karena dapat mengakibatkan hal yang fatal, yang tentunya tidak diinginkan oleh semua manusia”, pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel