Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin “Kerja Untuk Unggul, Berhasil, dan Terus Maju”

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Kerja untuk unggul, kerja untuk berhasil dan kerja untuk terus maju”, itulah kalimat dari Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi yang menggugah seluruh personel Lanud Rsn saat mengikuti apel pagi bertempat di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, kemarin.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI yang berbunyi Gerakan Nasional “Ayo Kerja”, ini dapat diartikan bahwa kita semua harus meningkatkan integritas kita untuk kerja, kerja dan kerja, dan hal itulah yang saya minta kepada seluruh personel Lanud untuk dapat melakukan hal yang sama”, ujar Danlanud.

Ditambahkan oleh Danlanud, dengan meningkatkan integritas kita untuk selalu bekerja, maka keberhasilan pencapaian tugas akan terlaksana dengan baik.

Menurut Danlanud apabila Lanud Rsn diibaratkan sebagai tim, saat ini Danlanud adalah kapten dari tim Lanud Roesmin Nurjadin yang ingin menjadikan tim Rsn sebagai tim Andalan, tim yang Unggul, Berhasil dan Terus Maju.

“Jadi mari kita bersama-sama untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk menjadikan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan yang Unggul, Berhasil dan Terus Maju dapat tercapai”, pungkas Danlanud yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh peserta apel.

Tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi terhadap kinerja seluruh personel Lanud atas dedikasi, kerja keras dan loyalitasnya sehingga gelaran acara Parade Merah Putih Lanud Roesmin Nurjadin dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Doa Bersama Praktek Terjun Susparadas Angkatan Ke-177

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel