Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Lantik Komandan Wing Udara 6

Dibaca: 164 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi melantik Kolonel Pnb Deni H. Simanjuntak sebagai Komandan Wing Udara 6 dalam sebuah Upacara Peresmian Wing Udara 6 dan Pelantikan Komandan Wing Udara 6 yang berlangsung di Appron Baseops Lanud Rsn, Selasa (1/9).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa sebagai salah satu jajaran Koopsau I, Lanud Roesmin Nurjadin memiliki kedudukan yang strategis di Pulau Sumatera ditinjau dari banyak hal, yang dapat menjadikan hal tersebut sebagai sebuah keuntungan maupun dapat menimbulkan kerawanan-kerawanan yang harus dicermati.

Oleh karena itu Danlanud meminta seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk senantiasa memiliki dedikasi, loyalitas tinggi serta profesional dalam menjalankan tugasnya, agar dapat menjalankan tugas Lanud Rsn guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

“Begitu juga dengan Wing Udara 6 sebagai salah satu satuan pelaksana di Lanud Roesmin Nurjadin yang memiliki tugas yang tentu tidak ringan ketika dihadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tantangan di masa depan”, tambah Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud mengatakan bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin adalah sebuah kehormatan yang sangat membanggakan, serta mengingatkan bahwa setiap tugas yang di emban adalah kemuliaan dan amanah yang dapat memberikan nilai tambah bagi diri sendiri, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju.

Baca juga:  Tim Wasrik Irkoopsau II Periksa Lanud Iswahjudi

Seusai upacara, Danlanud juga melaksanakan peresmian kantor Wing Udara 6 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pembukaan selubung papan kantor Wing Udara 6.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel