Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Membaca Al-Qur’an sangat banyak manfaatnya”

Oleh 03 Jun 2015 No Comments
#TNIAU 

“Sebagai umat Islam, tentu kita semua yang hadir disini mengetahui bahwa membaca AL-Qur’an akan membawa banyak manfaat bagi diri kita”, demikian dikatakan Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin seusai kegiatan Shalat Dhuha dan membaca Al-Qur’an bersama di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (3/6).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa dengan membaca AL-Qur’an akan membuat hati dan pikiran kita menjadi tenang, sehingga akan siap dalam menghadapi tugas-tugas maupun dalam kehidupan berkeluarga.

“Dengan sering membaca Al-Qur’an, insya Allah kita akan diberikan kemudahan, apabila terdapat permasalahan maka Allah SWT akan menunjukkan kebesaran-Nya dengan memberikan jalan atau solusinya”, pungkas Danlanud.

Kegiatan Shalat Dhuha serta membaca Al-Qur’an ini sendiri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh seksi Bintal Lanud Rsn guna mempertebal dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personelnya.

Selain itu masih ada beberapa kegiatan lain seperti Shalat Maghrib berjamaah dan Yasinan, Kuliah Shubuh, Pengajian dan Belajar Budaya Islam. Sedangkan bagi personel Lanud Rsn yang beragama non muslim juga melaksanakan ibadah, seperti ibadah dan pendalaman alkitab bagi umat Kristiani, serta ibadah di Pura Agung Jagat Natha bagi pemeluk agama Hindu.

Baca juga:  JOEV DARI TUDM DITERIMA DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Komentar