Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin: “Motivasi Terbesar adalah Motivasi dari Diri Sendiri”

Dibaca: 6 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Henri Alfiandi memimpin Apel Pagi yang berlangsung di Appron Baseops Lanud dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS. Rabu, (26/8).

Dalam kesempatan ini Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan kepada seluruh personel bahwa apapun yang diterima oleh manusia dalam hidupnya merupakan sebuah anugerah yang tak terkira dari Tuhan Yang Maha Esa dan harus disyukuri.

“Tanamkan selalu dalam diri bahwa kita dapat berbuat yang terbaik dalam segala hal, ini untuk memotivasi diri, karena motivasi terbaik adalah motivasi dari dalam diri sendiri”, lanjut Danlanud.

Danlanud juga menekankan agar seluruh personel dapat memiliki prinsip “saya lah yang terbaik”, tentunya sesuai dengan tugasnya masing-masing, baik itu seorang tamtama, bintara, perwira ataupun PNS.

“Dengan begitu maka apapun tugas yang kita kerjakan akan terlaksana dengan baik, utamanya untuk mewujudkan Lanud Roesmin menjadi Lanud Andalan yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Seusai pelaksanaan apel pagi, dilangsungkan acara potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat Danlanud Roesmin Nurjadin yang dihadiri oleh para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan seluruh perwira Lanud Rsn.

Baca juga:  JABATAN KADISOPS DAN KADISPERS LANUD SMO DISERAHTERIMAKAN

“Atas kenaikan pangkat ini tentunya saya merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT atas anugerahnya serta berterima kasih atas kepercayaan pimpinan atas amanah yang diberikan kepada saya”, ujar Danlanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel