Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Sertijab Dansatpom

Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Sertijab Dansatpom
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin dari Letkol Pom Moendi Noegroho,S.H.,M.Sc., lulusan AAU tahun 1999 kepada Letkol Pom I Nyoman Swardita, S.H.,M.I.Pol., lulusan AAU 2000 di ruangan Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu( 19/6/19).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto dalam sambutannya mengatakan, dengan terlaksananya ToA/ToD dalam sebuah organisasi, tentu akan semakin memperkaya wawasan dan ilmu dari personel yang bersangkutan, ToA/ToD merupakan sebuah prestasi yang diraih serta kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepadanya, kemudian sebagai investasi dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan ataupun pengembangan karirnya. Oleh karena itu, alih tugas dilingkungan Organisasi TNI senantiasa diselaraskan dengan tuntunan manajemen yang baik serta memperhatikan peningkatan kualitas  sumber daya manusia, baik untuk saat sekarang maupun masa yang akan datang.

“Satpom  salah satu bagian dari Lanud Rsn yang memiliki peranan penting terhadap pembinaan kedisiplinan serta ketaatan terhadap personel yang ada di Lanud Rsn, agar terwujudnya personel yang memiliki disiplin tinggi, loyal dan patuh terhadap segala aturan yang telah ditetapkan di lingkungan TNI AU.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Irianto  mengatakan, sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib, tugas Satpom tidaklah ringan, baik langsung maupun tidak langsung, karena tugas tersebut berkaitan erat dengan kepentingan satuan dalam mewujudkan citra, wibawa dan peranan Lanud itu sendiri. Namun saya percaya bahwa dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Satpom akan mampu menghadapi tantangan masa depan dan melanjutkan tugas pengabdianya dengan penuh percaya diri sebagaimana yang diperlihatkan selama ini.

“Ucapan terimakasih Kepada Letkol Pom Moendi Noegroho, atas dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama bertugas semoga ditempat penugasan baru diberikan kesuksesan dan keberhasilan dan kepada Dansatpom baru Letkol Pom I Nyoman Swardita segeralah menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Lanud Rsn, lanjutkan semua hal-hal baik yang telah dijalankan dan dirintis oleh pejabat sebelumnya demi kemajuan Satpom dalam setiap penugasan,” ucap Danlanud.

Acara sertijab berjalan dengan aman dan lancar, nampak hadir para pejabat Lanud Rsn, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb M.Arwani, Kadislog Letkol Tek Dwi Wihananto, S.E., dan para Komandan Satuan dan pejabat lainya di jajaran  Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel