Berita

DANLANUD ROESMIN NURJADIN SAMBUT KEDATANGAN DUA KEPALA STAF ANGKATAN UDARA

Dibaca: 11 Oleh 06 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menyambut kedatangan dua Kepala Staf Angkatan Udara, yakni Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia dan Kepala Staf Royal Thailand Air Force (RTAF), Air Chief Marshal Prajin Juntong di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (4/7).

Kedatangan dua Kepala Staf Angkatan Udara di Lanud Rsn tersebut dalam rangka acara penutupan latihan bersama antara TNI AU dengan RTAF dengan sandi Elang Thainesia XVI yang telah digelar sejak tanggal 24 Juli yang lalu di Lanud Roesmin Nurjadin. Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang datang menggunakan pesawat VIP TNI AU jenis Fokker 28 dengan Tail Number A-2804 tersebut, turut diikuti oleh segenap pejabat teras Mabesau dan sejumlah Panglima Kotama. Sementara Kepala Staf RTAF menggunakan pesawat Air Bus 319 RTAF dan juga turut diikuti oleh segenap pejabat jajaran RTAF.

Diawali dengan kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B Putu Dunia langsung disambut dengan Jajaran Kehormatan dan Tari Persembahan adat melayu sebagai penghormatan menyambut kedatangan tamu kebesaran di bumi Lancang Kuning. Jelang satu jam kemudian, pesawat Air Bus 319 yang membawa Kepala Staf RTAF beserta rombongan mendarat mulus di Lanud Roesmin Nurjadin. Setelah menginjakkan kaki di bumi Melayu, Kepala Staf RTAF mendapatkan perlakuan yang sama selaku tamu kehormatan dengan Jajar Kehormatan dan Tari Persembahan adat Melayu.

Baca juga:  Dansatdik Matra Pusdiklat Paskhas Buka Pendidikan Instruktur Terjun Bebas Tempur

Kedua Kepala Staf akan menutup secara bersama latihan bersama Elang Thainesia XVI pada prosesi upacara penutupan yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel