Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Sambut Tahun Baru dengan Semangat dan Optimisme Tinggi”

Dibaca: 3 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas beserta keluarga serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, berkumpul bersama guna mengikuti acara do’a bersama jelang pergantian tahun di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (31/12).

Dalam sambutannya Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa momen pergantian tahun hendaknya dijadikan sebagai momen untuk mengintrospeksi serta mengevaluasi diri dan perjalanan hidup selama setahun belakangan.

“Dari evaluasi tersebut, apabila terdapat kekurangan maka kedepannya harus kita perbaiki sehingga kita dapat menjadi seseorang yang lebih baik di tahun yang baru”, tambah Danlanud.

Acara yang diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah ini dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan diakhiri dengan doa bersama serta Shalat Isya berjamaah oleh seluruh jamaah yang hadir.

Dalam kegiatan ini Danlanud Rsn didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan Ar-Rahim yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti.

Seusai pelaksanaan doa bersama, malam harinya keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas kembali berkumpul untuk mengikuti acara Tasyakuran pergantian Tahun yang berlangsung di Shelter Charlie Lanud Rsn.

Baca juga:  Komandan Lanud Halim Beri Penghargaan Atlet Lanud Halim yang Berprestasi

Meskipun ditemani hujan rintik, tak mengurangi semangat dan suasana kekeluargaan dari seluruh keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas beserta keluarga yang hadir, sehingga acara pun tetap berlangsung dengan khidmat dan lancar.

“Mari bersama-sama kita sambut tahun baru dengan semangat dan optimisme tinggi guna menjadikan Lanud Rsn sebagai Lanud Andalan, Lanud yang semakin unggul, berhasil dan terus maju”, pesan Danlanud kepada semua yang hadir di detik-detik jelang pergantian Tahun Baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel