Berita

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Kunjungan Tim Gramedia Pekanbaru

Dibaca: 13 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang kerjanya, Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menerima kunjungan dari tim Gramedia Pekanbaru yang dipimpin oleh Bapak Aries Handoyo dari Gramedia Pusat Jakarta. Kamis (28/5).

“Kedatangan kami ke Lanud Roesmin Nurjadin adalah untuk melakukan audiensi dengan Danlanud perihal program bantuan untuk pengembangan perpustakaan yang dimiliki oleh Lanud Roesmin Nurjadin”, ujar Aries kepada Danlanud.

Ditambahkannya, sebelumnya Gramedia Pekanbaru juga sudah melakukan hal yang sama dengan beberapa perpustakaan yang dimiliki oleh instansi-instansi lain di Pekanbaru.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari tim serta menyambut positif adanya program yang diperuntukkan bagi pengembangan perpustakaan di Lanud Rsn.

“Manusia tak boleh berdiam diri harus terus mengisi diri, oleh karena itu membaca menjadi sebuah hal yang sangat penting, karena dengan membaca kita akan memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas”, tambah Danlanud.

Berlangsung dalam suasana yang hangat, kegiatan pun diakhiri dengan peninjauan secara langsung tim ke ruangan perpustakaan Lanud Rsn guna menentukan langkah berikutnya, baik bantuan untuk ruangan ataupun koleksi bukunya sendiri.

Baca juga:  SEKBANG 99 SELESAI LAKSANAKAN NJJ DI IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel