Berita

Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021

Dibaca: 3 Oleh 26 Feb 2021Tidak ada komentar
Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (koopsau I) diikuti oleh para Pejabat Koopsau I dan seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau I bertempat di Gedung Olah Yudha Makoopsau I Jakarta, Kamis(25/2/2021).

Rapat dipimpin oleh Panglima Komando Operasi TNI AU I(Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr(Han) dalam sambutanya menyampaikan rapat ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI dan TNI AU yang baru saja selesai dilaksanakan, selain itu juga merupakan upaya kita untuk memantapkan konsolidasi di jajaran Koopsau I dan untuk menghadapi tugas -tugas yang semakin komplek dan dinamis.

Pangkoopsau I menegaskan jadikanlah momentum kegiatan Rakernis Koopsau I kali ini untuk memantapkan visi dan misi TNI Angkatan Udara yang kesatria, militan, loyal dan profesional.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan penekanan Presiden RI yang disampaikan Panglima TNI saat Rapim TNI, agar TNI membantu penangganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dengan membantu menegakkan 3 M, penegakan disiplin protokol kesehatan di provinsi yang melaksanakan PPKM skala mikro serta melaksanakan 3 T melalui pengerahan tenaga tracing, vaksinator dan tenaga kesehatan rumah sakit yang dimiliki TNI untuk menekankan pandemi saat ini.

Pangkoopsau I juga menginstruksikan agar tetap memegang teguh komitmen dan jati diri, kreatif dan inovatif serta memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok, menuju TNI AU yang disegani.

Adapun tema yang diangkat pada Rakernis ini adalah “TNI AU Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Selama kegiatan Rakor dilaksanakan mengunakan protokol kesehatan secara ketat yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021

Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021

Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021

Danlanud RSA Ikuti Rakernis Koopsau I TA. 2021

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Latihan Kamhanlan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel