Berita

Danlanud Rsn Apresiasi Kinerja Personelnya

Dibaca: 2 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Meski masih terdapat sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki, namun secara umum Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M Khairil Lubis menilai pelaksanaan kegiatan Latma Elang Indopura dan Peresmian Skadron Udara16 berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan Danlanud saat memimpin rapat evaluasi rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan jajarannya di ruang Arjuna, Base Ops Lanud Rsn. Jumat, (5/12).

“Secara umum rangkaian kegiatan Latma Indopura dan Peresmian Skadron Udara 16 telah berjalan dengan lancar. Meskipun demikian, masih ada sejumlah perbaikan atas kekurangan yang harus dilakukan. Sebagai Komandan sekaligus secara pribadi, saya mengapresiasi seluruh kerja keras yang telah diberikan seluruh jajaran,” kata Danlanud.

Ditegaskan Danlanud, kunci utama dari semua pelaksanaan kegiatan adalah apabila semua jajaran mengetahui dan mengerti tugas yang diembannya, maka seluruh kegiatan bakal dapat dikerjakan dengan baik. Karena sistematika dan alur kerja akan berjalan dengan sendirinya, sesuai dengan progres dan arahan yang telah diberikan pimpinan.

Seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran diharapkan dapat menjadi bekal bagi seluruh jajaran untuk masa datang. Sedangkan untuk mengatasi kekurangan dan kendala yang ditemukan pada saat kegiatan yang telah terlaksana, Danlanud memberikan solusi-solusi yang tepat kepada para perwira di lingkungan Lanud Rsn.

Baca juga:  Penutupan Crm Di Lanud Abd

Dikatakan, sebelum melaksanakan sebuah kegiatan harus dibuat perencanaan yang matang. Sehingga bisa fleksibel apabila terjadi dinamika-dinamika lapangan pada saat kegiatan berlangsung.

Danlanud juga menyampaikan, secara umum pelaksanaan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, berjalan dengan baik. Kedepan perlu ditingkatkan dalam hal koordinasi dan komunikasi antar personel dan satuan terkait. Termasuk kebersihan di lingkungan Lanud harus terus dijaga. Tentunya dengan meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab seluruh personil, hal yang baik ini bisa kita pertahankan dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Danlanud juga berharap agar seluruh personel saling bahu-membahu dalam mewujudkan visi Lanud Rsn menjadi Lanud Andalan. Termasuk dengan telah beroperasinya Skadron Udara 16 sebagai satuan tempur yang menambah perkuatan Lanud Rsn. Kepada segenap personel Skadron Udara 16 Danlanud berharap agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Sementara kepada personel lainnya diharapkan turut membantu dan saling bekerjasama dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Haluoleo mengikuti Rakor Yasarini secara Virtual

Disampaikan juga, agar setiap personil Lanud Rsn terus melaksanakan setiap tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel