Berita

Danlanud Rsn Bangga Personel Lanud Rsn Raih Siswa Terbaik

Oleh 07 Jun 2019 Juli 8th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Bangga Personel Lanud Rsn Raih Siswa Terbaik
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin MarsmaTNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., berikan apresiasi dan penghargaan kepada prajuritnya Serma Dodi Jailane anggota Bintara Sisarban Dislog Lanud Roesmin Nurjadin atas prestasinya mendapatkan penghargaan sebagai siswa terbaik, Rabu (3/6).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, saya bangga melihat prajurit Lanud Rsn yang telah menorehkan  prestasi untuk mengharumkan nama baik satuan, hal ini harus dicontoh oleh personel lainya.

“Apa yang dilakukan oleh Serma Dodi Jailane anggota Sarban Lanud RSN merupakan prestasi luar biasa yang telah mengharumkan nama baik Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, kita harus berkomitmen memajukan Lanud ini melalui prestasi-preatasi yang membanggakan, raihlah prestasi karena itu salah satu sumbangan berharga terhadap Satuan,” ujar Danlanud.

Selanjutnya Danlanud RSN menambahkan, jangan terlalu cepat kita merasa puas atas prestasi yang kita raih, bekerja dengan keras dan milikilah dedikasi yang tinggi agar prestasi yang kita miliki dapat diaplikasikan dalam setiap penugasan untuk mendukung tugas satuan.

“Begitu juga kepada personel lainya,agar mampun meningkatkan kinerjanya dan ciptakan inovasi-inovasi baru agar dalam setiap penugasan satuan dapat meraih prestasi yang diharapkan,” kata Marsma TNI Ronny Moningka.

Pendidikan Susba Inspektor yang diikuti 28 siswa  di Skadik 031 di Lanud Husen Sastra Negara berlansung selama 2 bulan, mulai bulan Mei dan ditutup pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel