Berita

Danlanud Rsn Beri Surprise Kapolda Riau di Hari Bhayangkara ke-74

Dibaca: 62 Oleh 01 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Beri Surprise Kapolda Riau di Hari Bhayangkara ke-74
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., memberikan surprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-74, yang diserahkan oleh Kabinpotdirga Letkol Kes Novita Sinaga bersama Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Rsn, bertempat di Aula Mako Brimob Polda Riau, Rabu (1/7/2020).

Saat penyerahan kue tart, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin berserta staf yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-74 ini.

Agung berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Riau.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” ungkap Kapolda.

Sementara itu ditempat yang sama Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, dirinya sebagai Komandan Lanud Rsn berserta Staf mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin Promoter.

Baca juga:  Serahterima Jabatan Dansatrad 232 Dumai

“Bersempena dengan Hari Bhayangkara ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu,” kata Ronny Moningka.

Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan, menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 tentunya tugas TNI-Polri semakin berat dan banyak atau sedikitnya akan berdampak pada pelaksanaan tugas, oleh karena itu mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktifitas dengan baik.

Nampak hadir, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Danrem 031/WB, Danlanal Dumai, Kapengti, KPTA dan Forkopimda lainya, dan tampak juga dari Lanud Rsn Kasi BMP Letkol Kal Tatang dan Kapen Letkol Sus Mhd. Zukri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel