Berita

Danlanud Rsn Berikan Apresiasi Kepada Purna Bakti

Oleh 29 Jul 2019 Juli 30th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Berikan Apresiasi Kepada Purna Bakti
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mengabdi puluhan tahun, tanpa memiliki cacat sedikitpun, tentu hal ini TNI Angkatan Udara sangat berterimakasih dan berikan apresiasi karena selama berdinas memperlihatkan jati dirinya sebagai Insan TNI AU.

Demikian apa yang dikatakan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dihadapan undangan dan peserta upacara dalam acara pelepasan Purnabakti  pada Peringatan ke 72 Hari Bakti TNI AU, di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (29/7).

“Hendaknya sumbangsih tenaga dan fikiran yang mereka korbankan dapat menjadi acuan bagi personel yang masih berdinas dalam membangun  Lanud Rsn yang lebih baik lagi,” ucap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma Ronny Moningka Mengatakan, kami mengajak para purnawiran TNI AU untuk selalu memberikan kontribusi positif berupa fikiran dan tenaga untuk kemajuan Lanud Rsn, karena Lanud Rsn rumah para purnawiran juga, membangun Lanud Rsn ini bukanlah dalam artian membantu langsung, tetapi dalam arti mampu berintegrasi di lingkungan tempat tinggal secara baik.

“Saya mengajak kepada para Purnawirawan TNI AU, untuk selalu berkomunikasi dengan Lanud Rsn, agar silaturrahmi tetap terjaga dan terpelihara, dan segeralah menyesuaikan dengan lingkungan baru dan bergabunglah dengan organisasi Purnawirawan TNI AU yang disebut dengan PPAU,” ucap Danlanud.

Secara keseluruhan jumlah purnabakti ada 24 orang dengan keterangan sebagai berikut, 8 orang purna tahun 2017, 11 orang purna tahun 2018 dan 5 orang purna tahun 2019.

Setelah pelepasan purnabakti, dilaksanakan penyerahan sertifikat, foto bersama, jajar kehormatan menuju Pandawa, setibanya di pandawa diberikan berupa cindramata sebagai tali asih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel