Berita

Danlanud Rsn Berikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 5 Oleh 28 Jun 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh personel Lanud Rsn baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (27/6).

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian Lanud Rsn terhadap seluruh personelnya di bulan yang suci ini.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun lihatlah manfaat dari bingkisan ini, saya berharap semoga dapat meringankan kebutuhan personel sekalian menjelang Lebaran”, tambah Danlanud.

Diakhir sambutannya, Danlanud juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Lanud Rsn, terutama yang melaksanakan cuti, untuk selalu berhati-hati dan mengedepankan faktor safety atau keamanan agar dapat menjalankan cuti dengan aman dan lancar hingga nanti kembali berkativitas seusai Lebaran.

Selain kepada personel Lanud, bingkisan lebaran ini pun diberikan kepada para warakawuri dan Persatuan Isteri Purnawirawan (PERIP) yang diserahkan secara langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Kembali Memvaksin Penduduk Mimika Papua

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel