Berita

DANLANUD RSN BERIKAN CERAMAH PEMBEKALAN BAGI SISWA IPDN RIAU

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili oleh Danskadron Udara 12, Letkol Pnb M. Yani Amrullah memberikan ceramah pembekalan tentang Sistim Pertahanan Udara Nasional dalam rangka mendukung Sistim Pertahanan dan Keamanan Nasional bagi siswa tingkat I dan II IPDN provinsi Riau yang bertempat di Aula IPDN kampus Riau, Rokan Hilir, Jumat (17/5).

Selain bertujuan memperingati Hari Kebangkitan Nasional, ceramah pembekalan bagi siswa tingkat I dan II IPDN provinsi Riau ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan wawasan serta pemahaman tentang nilai-nilai nasionalisme bagi siswa IPDN selaku kader kepamongan yang harus siap mengabdi dan melayani masyarakat.

Hadir pada acara tersebut pejabat Muspida tingkat II Rokan Hilir, Riau dan segenap Civitas Akademis IPDN Kampus Riau di Rokan Hilir. Selain menerima ceramah pembekalan tentang Sistim Pertahanan Udara Nasional, para siswa IPDN juga mendapatkan materi ceramah dari narasumber TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut dalam hal ini diisi oleh Korem 031/WB dan Lantamal Dumai.

Baca juga:  SERTIJAB DANSATHAR 16 DEPOHAR 10

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel