BeritaFoto

Danlanud Rsn Bersama Personelnya Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah

Dibaca: 0 Oleh 13 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Bersama Personelnya Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M.,yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Adm Fauzan Zuhdi ajak personelnya bersihkan Kota Pekanbaru bebas sampah dalam kegiatan Karya Bakti yang ditaja oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed,S.E.,M.Han, tempat di Bundaran Tugu Keris Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (12/1/21).

Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed,S.E.,M.Han sebagai pimpinan kegiatan Karya Bakti dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita semua yang tinggal di kota Pekanbaru berarti rumah kita adalah kota Pekanbaru, jika rumah kita kotor tentunya kita berkewajiban ikut serta membantu untuk membersihkannya.

“Maka dari itu pagi ini dengan semangat kebersamaan kita menginginkan kota Pekanbaru yang kita cintai dan kita banggakan bersama ini selalu dalam keadaan bersih”,kata orang no.1 di Jajaran Korem 031/WB.

Lebih lanjut Brigjen TNI Syech Ismed menjelaskan, mengingat saat ini adalah musim penghujan tentunya tumpukan sampah dapat mengakibatkan banjir dan menimbulkan berbagai macam penyakit. Mari kita lakukan hal-hal ini sebaik mungkin Secara bersama-sama dengan saling bersinergi karena ini adalah kewajiban kita bersama.

Baca juga:  Gubernur AAU Gelar Pengajian dan Do'a Bersama Santri

Selanjutnya seluruh peserta Karya Bakti yang terdiri dari personil gabungan Korem 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin, Kodim 0301 Pekanbaru, Yonarhanud 13/ PBY, Brimob Riau, Satpol PP Pekanbaru, berbagai Ormas yang ada di Pekanbaru dan pelajar, kemudian dibagi menjadi enam kelompok yang diarahkan ke 6 lokasi berbeda yang menjadi lokasi pembersihan yaitu Jalan Sudirman Jalan Riau, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Harapan Raya, Jalan Arengka dan jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan.

Kegiatan berjalan dengab aman dan lancar.

Danlanud Rsn Bersama Personelnya Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah

Danlanud Rsn Bersama Personelnya Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel