TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rsn Bersama Satgas Lakukan Patroli Karhutla

By 04 Mar 2019 Berita
Danlanud_Rsn_bersama_Satgas_Patroli_Karhutla__2_

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar,MPICT, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko.P  beserta BPBD Riau melaksanakan Patroli Udara Karhutla di Wilayah Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti dengan menggunakan Helikopter Bella 412 Milik TNI AD, Jumat (1/3).

Kota Dumai menjadi persinggahan pertama Rombongan untuk memantau perkembangan Karhutla di Kota Dumai. Rombongan mendarat di Bandara pinang Kampai sebagai tempat standby Helikopter 412 TNI AD. Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai dan Sekda Dumai menyambut kedatangan Rombongan dan memberikan keterangan singkat tentang Karhutla yang terjadi di wilayah Kota Dumai.

Setelah mendapat kan penjelasan dari Satgas Kota Dumai, Rombongan melanjutkan peninjauan ke Wilayah Kabupaten Bengkalis tepatnya di wilayah Kecamatan Rupat. Dari Pantauan melalui Udara Rombongan melihat langsung area yang beberapa hari yang lalu terbakar sudah padam.

Setelah mendarat di lapangan bola dusun Sei Injab kelurahan Terkul Kecamatan Rupat. Danlanud beserta rombongan mengadakan pertemuan di Ruang Camat Rupat yang di hadiri oleh Camat dan seluruh Lurah kecamatan Rupat.

Disela-sela kegiatan Dananud Rsn mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat kecamatan Rupat yang telah membantu Satgas Karhutla dalam memadamkan Api yang terjadi di Pulau Rupat.

Usai melakukan pertemuan rombongan melaksanakan Sholat Jum’at bersama masyarakat di Mesjid Al Badar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Rsn Bersama Satgas Lakukan Patroli Karhutla