Berita

Danlanud Rsn Bersepeda Bersama Ikuti Car Free Day

Dibaca: 2 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis didampingi para pejabat dan personel Lanud yang mencintai olahraga bersepeda menghadiri acara Tampan Car free Day yang berlangsung di Kawasan Stadion Utama Riau di jalan Naga Sakti Panam. Minggu, (3/5).

Setelah berkumpul di kediaman Danlanud, tepat pukul 06.00 WIB seluruh rombongan pun bersama-sama bersepeda dengan mengambil rute Pos Inpres-Jalan Arengka-Jalan Panam-Jalan Naga Sakti dan berakhir di kawasan Stadion Utama Riau.

Car Free Day di Stadion Utama Riau yang dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, S.T., M.T., ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya di kota Pekanbaru, setelah sebelumnya dilaksanakan di kawasan Jalan Diponegoro dan kawasan Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai.

Walikota Pekanbaru menyampaikan bahwa dengan digelarnya kegiatan Car Free Day ini diharapkan masyarakat akan menjadi lebih sehat baik secara jasmani maupun rohani, sehingga nantinya akan lebih bersemangat untuk membantu Pemkot Pekanbaru dalam membangun kota Pekanbaru menuju kota Madani. (pentak Rsn)

 

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Setukba TNI AU Angkatan Ke-34

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel