Berita

Danlanud Rsn Beserta Keluarga Berbagi Dengan Anak Yatim

Oleh 23 Jun 2016 No Comments
#TNIAU 

“Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami sekeluarga juga ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ilham yang hadir saat ini”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi saat menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ilham di kediaman Danlanud, Jum’at (17/6).

Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh maghfiroh dari Allah SWT, dimana Allah SWT akan melipatgandakan seluruh amal ibadah yang kita kerjakan, salah satunya adalah dengan bersedekah.

Sementara itu Ustadz H.M. Zukri, S.Ag., dalam ceramahnya menyampaikan bahwa rumah yang berkah adalah sebuah rumah yang didalamnya sering mengadakan acara seperti pengajian atau ceramah serta mengundang yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan.

“Kemudian di dalam kehidupan ini kita sebagai manusia harus bertakwa kepada Allah SWT dimana saja kita berada, karena dengan begitu kita akan semakin dekat dengan Allah SWT”, tambahnya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Rsn ini, selain melaksanakan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya serta Tarawih, Danlanud Rsn didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi serta keluarga juga memberikan santunan kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan Al-Ilham yang hadir.

Baca juga:  Siswa SDN 02 Malangjiwan Kunjungi Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan santunan yang kami berikan dapat bermanfaat baik bagi anak-anak panti maupun Panti Asuhan sendiri”, pungkas Danlanud.

 

Komentar