Berita

Danlanud Rsn: BRI Ikut Berkontribusi Majukan Sekolah Angkasa

Dibaca: 22 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn: BRI Ikut Berkontribusi Majukan Sekolah Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Saya selaku Komandan beserta seluruh jajaran, khususnya Pengurus Yasarini Cabang Lanud RSN mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada BRI wilayah Riau Cabang Pekanbaru atas bantuan CSR sebesar Rp.250.000.000 yang diberikan, hasilnya dapat kita lihat bersama, dengan bantuan tersebut, BRI telah berkontribusi ikut memajukan Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin menuju sekolah yang sesuai dengan visi pemerintah untuk menghasilkan SDM yang unggul serta dapat menunjang proses belajar mengajar, kami berharap kerjasama ini tetap akan terus berlanjut.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., dalam sambutanya pada acara penandatangan berita acara serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) BRI tahun 2020 tempat di Ruang SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (26/11/2020).

Turut hadir Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Irianto Moningka, beserta pengurus Yasarini Cab.Lanud Rsn, Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita, Pimpinan BRI Suratin,Pimpinan Cabang BRI Yudi Wahyudi, Pekas Lanud Rsn Letkol Adm Agus Suyanto,S.E. M.Si., beserta pejabat dan Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin serta para undangan lainya.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Lebih lanjut Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, memang kita akui untuk menciptakan anak didik yang unggul bukan sesuatu yang mudah, disamping gurunya berkualitas, namun sarana dan prasarana sangat mendukung.

“Oleh karena itu melakui bantuan bangunan SD Angkasa oleh BRI diharapkan kepada semua pihak yang berkompeten dalam proses belajar mengajar di sekolah ini untuk selalu menjaga keberadaan bangunan ini, agar generasi yang akan datang dapat menikmati proses belajar dan mengajar berkelanjutan”,ujar Ronny Moningka.

Ditempat yang sama, Pimpinan Wilayah BRI Suratin mengatakan, sebagai bentuk dari partisipasi kami BRI wilayah Riau khususnya cabang Pekanbaru merasa punya tanggung jawab bahwa kita adalah mitra yg saling menguntungkan, baik dari gaji bulanan, simpanan gaji dan lain sebagainya, Lanud Roesmin Nurjadin sampai sekarang masih percaya dengan BRI, kami berharap akan terus bisa bekerjasama dengan TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin dan Semoga anak-anak Angkasa bisa belajar dengan aman dan nyaman di hari kemudian.

“Tentunya bantuan ini tidak lepas dari hubungan yang baik yabg sudah terbina dengan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan jajarannya serta pihak BRI, namun yang jelas kami siap membantu Lanud Roesmin Nurjadin sesuai dengan ketentuan yang ada”,papar Suratin.

Baca juga:  Syukuran HUT ke-48 Korpri di Wingdikum

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, penyerahan markup dari BRI, penyerahan kenang-kenangan dari Danlanud Rsn dan ditutup dengan foto bersama.

Danlanud Rsn: BRI Ikut Berkontribusi Majukan Sekolah Angkasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel