Berita

Danlanud Rsn Buka Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019

By 08 Apr 2019 April 11th, 2019 No Comments
Danlanud_Rsn_Buka_Bupati_Cup_Duri_Marching_Band__1_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin  Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. selaku ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau membuka secara resmi Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019 bertempat di halaman Mall Mandau City, Kab. Bengkalis, Minggu (7/4).

Kompetisi Marching Band ini diikuti oleh tingkat SD, SMP dan SMA se Kab. Bengkalis.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa kegiatan kompetisi ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi PDBI Riau yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan Marching Band di Riau dan daerah-daerah lain di sekitarnya.

“Selain itu mari jadikan ajang prestasi ini sebagai tolok ukur kemampuan dan juga penyeimbang dalam pembentukan karakter anak didik kita”, kata Danlanud.

Danlanud juga mengatakan tentu saja harus berawal dari diri kita masing-masing sebagai pembina, pengurus, pelatih maupun para orang tua yang mendampingi proses pembentukan anak didiknya masing masing.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua Harian PDBI Kab. Bengkalis Septian Nugraha dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Leave a Reply