Berita

Danlanud Rsn Dampingi Gubernur Riau Tinjau Bandara SSK II

Dibaca: 12 Oleh 24 Apr 2020April 27th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Dampingi Gubernur Riau Tinjau Bandara SSK II
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Inrianto Moningka, S.T., M.M., damping Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar  meninjau Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru untuk memastikan penutupan transportasi udara dari dan ke Pekanbaru resmi dihentikan, Jumat (24/4).

Penutupan ini pasca keluarnya Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) tentang larangan mudik tahun 2020, yang dimulai 24 April – 1 Juni 2020.

Pada kesempatan tersebut, Gubri juga meminta kepada pihak Bandara bisa mengabarkan kepada seluruh masyarakat, baik melalui media massa atau media sosial lainnya. Karena masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang penutupan Bandara SSK II.

“Kami harapkan dapat dikabarakan ke seluruh masyarakat, mungkin banyak yang belum tahu. Karena kebijakan ini baru kemarin ditetapkan. Harapan kami media juga dapat menyampaikan hari ini terakhir bandara buka,” harap Gubri.

“Dan bagi masyarakat Riau yang ada di Riau dan di luar Riau yang ingin mudik tak usah mudik. Ini untuk memutus mata rantai Covid-19, kita mematuhi petunjuk pemerintah agar cepat berlalu Covid-19 ini, dan juga menjaga keselamatan warga,” kata Gubri.

Baca juga:  Umat Nasrani Lanud Rsn Hadiri Ibadah bersama TNI-Polri pada HUT Ke 73 Bhayangkara

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi, Kepala Dinas Perhubungan Riau Taufik O.H,  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau Chairul Rizki

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel