Berita Utama

Danlanud Rsn Dampingi Gubri Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Dapil Riau

Dibaca: 15 Oleh 06 Jan 2020Januari 7th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Dampingi Gubri Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Dapil Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mendampingi Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menggelar silaturahmi bersama anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, bertempat di Gedung daerah Balai Pauh Janggi, Senin (6/1/19).

Sejumlah wakil rakyat dapil Riau di Senayan hadir di acara tersebut, diantaranya Arsyadjuliandi Rachman (Golkar), Abdul Wahid (PKB), Achmad (Demokrat), Syamsurizal (PPP) serta Syahrul Aidi Maazat (PKS).

Kegiatan ini juga dihadiri pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kajati Riau Mia Amiati, Kabagdukops BINDA Riau, Sigit Haryono, SH, Bupati/Walikota Se Provinsi Riau serta Tokoh Masyarakat Riau.

Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan, soal pembangunan infrastruktur baik masih perencanaan, sedang dalam proses pembangunan termasuk rencana ke depan. Seperti jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi yang terus dimaksimalkan, jalan tol Pekanbaru-Dumai yang ditargetkan tuntas pada Maret nanti, termasuk pelabuhan-pelabuhan laut dan rencana pembangunan rail way.

Baca juga:  Perkuat Kerja sama, Kasau Terima Kunjungan Dubes Norwegia

“Kami tentunya sangat mengharapkan dukungan dari bapak-bapak wakil rakyat asal Riau ini, bagaimana kita bersama-sama membangun Riau melalui tugas dan peran masing,” papar Gubri.

Selain itu, Syamsuar juga mengkritisi keberasaan dua Balai Besar Jalan dan Wilayah Sungai. Dipaparkan, jauhnya koordinasi Balai Besar Jalan yang berpusat di Medan Sumatera Utara menjadikan alasan kurang maksimalnya pemenuhan infrastruktur jalan-jalan nasional di Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel