Berita

Danlanud Rsn Dampingi Panglima TNI Cek Kesiapan Prajurit Yonif 132/BS

Dibaca: 91 Oleh 26 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Dampingi Panglima Tni Cek Kesiapan Prajurit Yonif 132/bs
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.MM damping Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam rangka mengecek kesiapan  satuan tugas pengamanan perbatasan di Nusa Tenggara Timur yang berbatas langsung dengan Republik Demokratik Timor Leste  (RDTL) dari kesatuan Batalyon Infanteri (Yonif) 132 Bima Sakti, Jumat (26/07).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto  memberikan semangat kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

Dalam sambutan nya panglima TNI Menyampaikan kepada perwira kesehatan  di samping melaksanakan tugas menjaga kesehatan para prajurit juga membantu masyarakat.  Apakah di wilayah tersebut masih terjadi adanya gizi buruk apabila ada segera laporkan ke komando atas dan akan kita bantu dengan cara kita berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan karena masyarakat di sekitar menjadi tanggung jawab kita.

“Kepada seluruh  perwira agar selalu peka terhadap prajurit yang membutuhkan bantuan kita didaerah Perbatasan sehingga kita dapat menjaga Moril Prajurit dan kita juga harus menjaga perasaan Rakyat dengan cara Peka terhadap kebutuhan Masyarakat,” lanjut Panglima TNI.

Baca juga:  Kapten Kal Muhammad Danial Adam Siswa Terbaik Suspa Katalog A-13

Panglima TNI berharap kepada Prajurit yang ada diperbatasan harus tetap waspada jangan hanya mengandalkan kebiasaan pada saat bekerja tetapi harus senantiasa menjaga Situasi prajurit dan setelah usai melaksanakan tugas dari sana nantinya tidak ada prajurit yang terkena berbagai macam penyakit seperti kencing batu, demam berdarah dan sebagainya Sehingga prajurit yang berangkat sehat dan setah pulang nantinya juga dalam keadaan sehat.  Saya yakin kalian bisa melaksanakan tugas ini kalian sangat profesional dan tentunya semuanya akan bisa diselesaikan oleh kalian semua secara terukur  ungkap Panglima TNI

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Kapolres Bangkinang, Danyonif 132/BS, Pejabat Umum Yonif 132/BS, Asisten III Setda Kampar dan Kalapas Kampar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel