Berita

Danlanud Rsn Hadiri AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Dibaca: 10 Oleh 17 Agu 2018Agustus 20th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri secara langsung Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Kamis (17/8) dini hari.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada AKRS Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Kegiatan AKRS yang berlangsung tepat pada pukul 00.00 WIB berjalan dengan suasana begitu khidmat, dengan penerangan cahaya malam dan dengan beberapa obor yang dinyalakan menambah khidmat jalannya kegiatan AKRS. Dengan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya pengharapan semoga arwah para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya, serta semangat para pahlawan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa pamrih untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia ini. AKRS ini juga merupakan momen untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dengan mempedomani semangat kebangsaan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI.

Baca juga:  Latihan Menembak Anggota Lanud Jayapura

Turut hadir dalam apel ini, Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman, pejabat Forkopimda Riau, para undangan, pejabat TNI-Polri Riau, Anggota DPRD Riau, Prajurit serta Pelajar dan Pramuka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel