Berita

Danlanud Rsn Hadiri AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Dibaca: 3 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 0026
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E. menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka peringatan Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Selasa, (17/8/21) dini hari.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy serta turut dihadiri, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Bpk. Yulisma S.Si, Wakajati Utama Wisnu S.H.,M.H, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Syech Ismed, Danlanal Dumai Kolonel Laut Himawan MMSMC., Kabag Ops Binda Riau Khairul Amir, Kanwil Agama Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin, MA.

Acara apel kehormatan dan renungan suci ini yang dimulai tepat pukul 00.00 tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, Pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dengan ditemani dua buah obor sebagai penerangan.

Dengan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya pengharapan semoga arwah para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya, serta semangat para pahlawan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa pamrih untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Baca juga:  Kepala Staf Angkatan Udara: “Pengembangan Kekuatan Alutsista Udara ke Depan Tidak Menitikberatkan Pada Platform-Centric Melainkan Network-Centric”

AKRS ini juga merupakan momen untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dengan mempedomani semangat kebangsaan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI.

IMG 9989

IMG 9989

IMG 0036

IMG 0036

IMG 0009

IMG 0009

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel