Berita

Danlanud Rsn Hadiri Buka Puasa Bersama yang Digelar Pemprov Riau

Dibaca: 24 Oleh 27 Mei 2019Tidak ada komentar
Danlanud_Rsn_Hadiri_Buka_Puasa_Bersama_Yang_Digelar_Pemprov_Riau__1_
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., hadiri buka puasa yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau bersama Forkopimda dan lapisan masyarakat bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernur Riau Pekanbaru, Minggu (26/05).

Dalam sambutannya, Gubernur Riau H.Syamsuar mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk saling menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai, apalagi bulan ini adalan bulan Ramadhan yang penuh suci dan ampunan serta kita harus mampu memberikan kesejukan kepada masyarakat, setelah pelaksanaan pasca Pemilu 2019 berlangsung.

“Mari kita saling menjaga kebersamaan  di negeri melayu ini yang terkenal dengan santun, menghargai ulama, tokoh adat dan masyarakat, karena dengan semangat kebersamaan, dan cinta kedamaian itu, dapat menunjang pembangunan yang kita lakukan nantinya,” ucap Gubri.

Nampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Forkopimda, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, Ketua DPRD Riau Hj.Septina Primawati Rusli,Kejati Riau/Mewakili, Kemenang, Kemkumham, Tokoh Agama, Adat dan organisasi kemasyarakatan.

Baca juga:  Kapten Pnb M Syaifudin Lulusan terbaik Instruktur Penerbang

Sementara dalam jajaran Pemrov. hadir Sekdaprov. H.Ahmad Hijazi, Asisten 1, Para Kepala OPD Pemrov dan Pejabat Kabupaten dan Kota serta ASN dilingkungan Pemrov. Riau.

Buka puasa bersama kali diisi dgn tausyiah, tepat sekira pukul 18.15 WIB, beduk suara adzan pun terdengar sebagai syarat tanda buka puasa  dan dilanjutkan shalat Maghrib bersama dan  makan malam bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel