Berita

Danlanud Rsn Hadiri Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa bersinar

Dibaca: 5 Oleh 28 Okt 2019Oktober 29th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa bersinar
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., bersama Forkopimda Riau menghadiri Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa bersinar (Bersih Narkoba) yang diikuti 3.500 relawan yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Minggu (27/10/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan bahwa narkoba merupakan salah satu faktor penyebab kehancuran bangsa. Dia berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut serta memberantas narkoba, karena saat ini Indonesia tengah berada di situasi darurat narkoba.

Melalui Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) ini, dia berharap seluruh masyarakat bersama-sama memberantas dan mencegah peredaran narkoba, mulai dari desa-desa agar generasi muda Riau terbebas dari narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Heru Winarko mengatakan bahwa dirinya bangga bisa bersama-sama dengan Gubernur dan masyarakat Riau dalam acara Deklarasi Anti Narkoba ini.

“Kita telah mendeklarasikan Desa Bersinar ini agar desa-desa kita bisa perkuat, kepala desa kita perkuat, babinsa dan Stakholder lainnya kita perkuat, kita terus melakukan kerja sama, kordinasi dan pelatihan,” lanjutnya.

Baca juga:  Pencanangan Zona Integritas Lanud Adi Soemarmo Ditengah Pandemi Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel