Berita

Danlanud Rsn Hadiri Karnaval Budaya Peringatan Sumpah Pemuda

Danlanud Rsn Hadiri Karnaval Budaya Peringatan Sumpah Pemuda
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri karnaval pawai budaya nusantara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91, bertempat di jalan Gajah, Sabtu (19/10).

Karnaval pawai budaya yang diikuti 12 kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi.

Masing-masing 12 kabupaten/kota menampilkan ragam kebudayaan dan kebhinekaan yang ada di wilayahnya masing-masing.

Sementara rute Karnaval Kebudayaan Provinsi Riau 2019 mengambil rute, jalan Gajah Mada, jalan Diponegoro, jalan Kartini, jalan Sudirman dan kembali ke jalan Gajah Mada.

Gubernur Riau pada sambutannya menyampaikan, melalui kesempatan kali ini atas nama Pemprov. Riau dan Forkopimda Riau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Paguyuban adat yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini dengan bertujuan membentuk persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya mengharapkan bantuannya kepada seluruh tokoh adat serta seluruh unsur terkait agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Riau karna ketika kita bersatu kita dapat menyelesaikan semuanya,” lanjutnya.

Baca juga:  65 Calon Siswa-Siswi Ikuti Tes Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita di Lanud Rsn

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Wakil Kapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Danrem 031/WB Brigjen M. Fadjar, Walikota/Bupati se-Prov. Riau, Ketua Lam Datuk Sri Al-Azzar, seluruh Paguyuban/Perkumpulan Adat se Provinsi Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel