Berita

Danlanud Rsn Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Dibaca: 9 Oleh 22 Apr 2020April 24th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. hadiri kegiatan Bhakti Sosial serentak Polri Peduli Covid-19 serta dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang  dibuka secara resmi oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi bertempat di lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (21/04/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima dan Forkopimda Riau lainnya serta perwakilan donatur yang ikut memberikan sumbangan.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengatakan bahwa Gerakan ini merupakan Gerakan Nasional, karenanya dia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Polda Riau secara serentak bersama 33 Polda lainnya di Indonesia berharap gerakan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. Kegiatan ini juga untuk menyongsong bulan suci Ramadhan, semoga di bulan yang suci kita bisa menjalankan ibadah dan tidak lupa selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditentukan, ujar Agung.

Baca juga:  Dankodiklatau Resmi Tutup Pendidikan Sekbang A-93

“Polda Riau sedang melaksanakan operasi Aman Nusa II terkait penanganan covid 19. Mulai tanggal 17 april sampai dengan tanggal 30 April nanti Kota Pekanbaru melaksanakan PSBB. Dengan pelaksanaan PSBB tersebut semoga pembagian paket sembako ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak covid 19,” ujar Kapolda Riau.

Kapolda mengatakan Hari ini kita serahkan sembako 3030 paket lebih, dan sebelum ini posko Polda Riau telah menyerahkan sebanyak 7576 sembako. Di Posko ini kita telah menyiapkan dapur umum, yang menyiapkan makan siang dan makan malam kepada warga terdampak corona.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang ikut serta berbagi kepada masyarakat dan juga kepada babinsa, bhabinkamtibmas serta Ojol yang bersedia untuk menyalurkan sembako ini.” Ujar Kapolda Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel