Berita

Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indargiri Hulu

Dibaca: 0 Oleh 06 Jul 2021Tidak ada komentar
6. Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Bupati Indargiri Hulu 5
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro yang di wakilkan Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar menghadiri pelantikan Bupati Kapbupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Junaidi Rachmat, bertempat di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (5/7/2021).

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengucapkan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu terpilih dan mengatakan bahwa penetapan bupati terpilih 2021-2026 telah berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14.1305 tahun 2021.

Keputusan tersebut tentang perubahan keempat atas keputusan Mendagri Nomor 131.14-281 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau saya mengucapkan selamat kepada Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu,” kata Syamsuar.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu ini memiliki arti dan makna yang sangat strategis terutama dalam rangka kelanjutan kepemimpinan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan Indragiri Hulu ke depan.

Baca juga:  Puspomau Menerima Kunjungan Wasrikkap Itjenau

“Untuk itu kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik dengan amanah yang diberikan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi kabupaten Indragiri Hulu,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, dan tamu undangan lainnya.

6. Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Bupati Indargiri Hulu 10

6. Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Bupati Indargiri Hulu 10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel