Berita

Danlanud Rsn Hadiri pelantikan Sekdaprov Riau

Dibaca: 0 Oleh 15 Mar 2021Maret 16th, 2021Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri pelantikan Sekdaprov Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro menghadiri pelantikan dan mengukuhkan Masrul Kasmy menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang dipimpin langsung  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (12/3/2021).

Adapun sebelumnya asrul Kasmy menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Riau. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor KPTS 293/III/2021 tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

Gubri menyampaikan bahwa berdasarkan Peraturan Presiden, dimana jabatan yang dipegang Masrul Kasmy sebagai Pj Sekdaprov Riau hanya 6 (enam) bulan, kemudian menunggu persetujuan Komisi ASN untuk melaksanakan assessment.

“Dengan telah dilantiknya Masrul Kasmy sebagai Pj Sekdaprov Riau menjadi sebuah langkah dalam meraih kejayaan bersama. Gubri juga berpesan supaya tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab agar dapat segera dilaksanakan dengan baik,” lanjutnya.

 Gubri juga menegaskan jabatan Sekretaris Daerah memiliki tugas yang strategis dalam mengharmonisasikan, dan menjalin komunikasi kebijakan Gubernur Riau sebagai kepala daerah. Mengkomunikasikan antara legislatif dan eksekutif, dan juga membina hubungan yang baik dengan Forkopimda, serta semua stakholder lainnya. Sekretaris daerah merupakan motor penggerak bagi pemerintah daerah.

Danlanud Rsn Hadiri pelantikan Sekdaprov Riau

Danlanud Rsn Hadiri pelantikan Sekdaprov Riau

Baca juga:  Peringatan Hari Lahir Pancasila, Bangsa Indonesia Harus Meneguhkan Semangat Untuk Bersatu, Berbagi Dan Berprestasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel