Berita

DANLANUD RSN HADIRI PELANTIKAN SEKDAPROV RIAU

Dibaca: 3 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP turut menghadiri acara pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail yang bertempat di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau, Kamis (13/6).

Pelantikan Sekdaprov Riau tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, HM Rusli Zainal dan dihadiri oleh segenap pejabat sipil dan militer di lingkungan provinsi Riau. pada saat diwawancarai wartawan setelah pelaksanaan pelantikan Sekdaprov Riau, Gubri menyampaikan bahwa, Sekdaprov yang baru harus bekerja keras dalam menjalankan seluruh program kesekretariatan daerah mengingat jabatan tersebut mengalami kekosongan sejak tiga bulan yang lalu. Hal yang paling disoroti berkaitan dengan pelayanan publik yang harus ditingkatkan terutama berkaitan dengan akan digelarnya Pilgubri tahun 2013 ini. Selain itu Gubri juga berharap agar Sekdaprov Riau mampu mencapai target yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah.

sementara itu Zaini Ismail menyampaikan komitmennya untuk menjalankan seluruh kebijakan Gubernur Riau, terutama untuk menjalankan program kerja yang sudah berada dalam APBD 2013.

Baca juga:  DANLANUD SOWONNDO TERIMA KUNJUNGAN WAPRES RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel