Berita

DANLANUD RSN HADIRI PEMBUKAAN RIAU EXSPO 2014

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menghadiri acara pembukaan Riau Exspo 2014 yang diselenggarakan di Purna MTQ kota Pekanbaru, Minggu (21/9). Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Arsyadjuliandi Rachman ini turut dihadiri oleh seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Riau dan kota Pekanbaru serta sejumlah tokoh masyarakat.

Pada sambutannya Wagubri berharap keberadaan Riau Expo 2014 mampu menjembatani berbagai potensi usaha di Riau, baik industri besar, kecil dan menengah sehingga Riau dapat menjadi lokomotif dalam bidang usaha. Wagubri juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini mulai masuknya Asean Community, dimana tidak ada lagi batas antar pelaku dunia usaha. Setiap pengusaha baik kecil, menengah dan besar harus mampu bersaing di dalamnya.

Peresmian Riau Exspo 2014 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wagubri yang dilanjutkan dengan peninjauan ke setiap stand-stand yang ada. Direncanakan Riau Exspo 2014 ini akan berlangsung selama seminggu.

Baca juga:  WUJUDKAN NETRALITAS PRAJURIT TNI DALAM PEMILU 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel