Berita

Danlanud Rsn Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kajati Riau

Dibaca: 1 Oleh 17 Mar 2021Maret 18th, 2021Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kajati Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  Kejaksaan Tinggi Riau, bertempat di Aula H.M. Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana, Selasa (16/3/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut  Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setyo Imam Efendi, S.H., M.H., Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan dan Kakanwil BPN Riau serta para mitra stategis Kejati Riau.

Pada sambutannya Kajati Riau DR. Jaja Subagja mengatakan Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah guna mewujudkan good and clean governance dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Substansi dalam pembangunan Zona Integritas ini adalah membangun SDM dengan sistem kerja yang harus dirancang untuk mengarahkan para pegawai untuk melayani publik yang anti korupsi dengan penerapan 6 area perubahan yakni : manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, lanjutnya.

Baca juga:  Sosialisasi Rakor I Korpri TNI AU di Lanud Sulaiman

Kajati Riau dan jajaran juga berkomitmen penuh untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan karena itu adalah tujuan utama kita dan tidak ada lagi korupsi sekecil apapun. Ingat bahwa kita telah berdeklarasi dan itu merupakan janji kita bersama.

Pada kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan pernyataan Dukungan seluruh Forkompimda Riau beserta para mitra strategis.

Danlanud Rsn Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kajati Riau

Danlanud Rsn Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kajati Riau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel