Berita

DANLANUD RSN HADIRI PENYAMPAIAN VISI MISI CAGUBRI DI DPRD RIAU

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
DANLANUD RSN HADIRI PENYAMPAIAN VISI MISI CAGUBRI DI DPRD RIAU
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP turut menghadiri acara penyampaian Visi Misi lima calon Gubernur/Wakil gubernur Riau (Cagubri) tahun 2013-2018 di ruang Paripurna DPRD provinsi Riau, Minggu (18/8).

Kelima Cagubri tersebut adalah Herman Abdullah dan Agus Hidayat, Annas Maamun dan Arsyad Djuliandirahman, Achmad dan Masrul Kasim, Lukman Edi dan Suryadi Khusaini, dan pasangan Jhon Erizal dan Mambang Mit. Kelima pasang Cagubri tersebut menyampaikan visi misinya secara bergiliran sesuai dengan nomor urut pasangan dengan waktu yang telah ditetapkan sebelumnya. Selain dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah acara tersebut juga diundang masyarakat dengan jumlah terbatas.

Dengan dimulainya penyampaian visi misi para Cagubri maka secara resmi kampanye pemilihan kepala daerah provinsi Riau resmi dimulai dan berakhir sampai tanggal 31 Agustus mendatang. Pada acara tersebut juga dibacakan deklarasi “Pemilu damai dan berkualitas”. Direncanakan pemungutan suara untuk Pilkada Cagubri akan digelar pada tanggal 4 september 2013 mendatang.

Baca juga:  Danseskoau : Dosen dan Patun Seskoau Memiliki Peranan Penting

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel